Tips Untuk Wanita Karir Agar Tetap Cantik

wanita karir
wanita karir

Memiliki paras cantik dan sukses adalah idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan dua-duanya tentu harus dengan kerja keras dan bukan hal mudah. Namun bukan berarti anda pesimis dan stop berjuang, tidak ada dalam peribahasa yang menyerah begitu saja lho. Orang biasa juga dapat mendapatkan dua hal itu sekaligus, kenapa anda tidak?

 

Yuk, intip cara menjadi cantik dan sukses berikut ini :

1. Jalani Hidup Sehat

hidup sehat

hidup sehat

Rutinitas wanita karir yang sangat sibuk sering kali menjauhkan anda dari gaya hidup sehat, kurangnya tidur, terlewatinya sarapan pagi, kurangnya minum air putih, dan kurangnya asupan vitamin dan serat. Mulai saat ini, walau anda sibuk usahakan untuk meluangkan waktu untuk menjalani rutinitas sarapan pagi, luangkan waktu tidur 8 jam perhari dan tidak lupa untuk komsumsi vitamin dan serat. Otak memang tidak akan berhenti berfikir, namun otak juga butuh asupan vitamin.

2. Jauhi Stress

pijat refleksi

pijat refleksi

Semakin tinggi posisi anda di kantor, semakin sulit untuk mendapatkan tingkat kesempurnaan. Setiap orang pernah memiliki kesalahan dalam dunia kerja maupun lingkungan sehari-hari. Jadi tidak usah berkecil hati, yang anda harus lakukan adalah bertanya pada yang lebih profesional, merecover pekerjaan anda dan yang paling penting adalah kejujuran, keterbukaan dan lapang dada. Setelah pulang dari kerjaan? Anda tidak diharuskan untuk tetap memikirkan kerjaan, rumah adalah tempat untuk anda bersantai, relaks, refreshing, istirahat dan melakukan aktivitas-aktivitas yang anda sukai.

Andapun sekali-kali dapat memanjakan diri pergi ke Spa, salon atau kebun yang dapat mengurangi tingkat stress anda. Anda pun harus profesional untuk memilih waktu, jangan dibauri dengan perasaan saat anda di lingkungan kerja.

3. Meningkatkan Produktivitas Kerja

cantik

cantik

Menjadi orang sukses memang membutuhkan waktu yang lama. Dikarenakan banyak yang harus anda pelajari, memiliki kesalahan dimasa lalu membentuk kepribadian anda menjadi lebih kuat dan memperbaiki kinerja yang dulu gagal. Ketika anda terbentuk menjadi seorang wanita karir, meeting, schedulle yang sangat padat terkadang membuat anda dengan waktu. Seorang wanita karir selalu memiliki catatan kecil untuk menulis jadwal atau hal-hal penting lainnya. Tidak usah menggunakan sekretaris jika anda masih sempat menulis jadwal.

Kesimpulannya adalah semua berawal dari gaya hidup sehat sehingga melahirkan produktivitas kinerja yang maksimal. Jika hanya mengeluh dan mengeluh, masa depan yang terlihat cerahpun tidak kunjung datang. Karena menjadi seseorang yang special tentu perlu kerja keras yang spesial. Keseimbangan dan keselarasan hidup anda sangat berpengaruh pada masa depan anda. Mulai berawal dari mimpi. Bagaimana tipsnya? Cukup termotivasi? Yu, mulai dari sekarang lakukan gaya hidup sehat.

Comments

comments

Be the first to comment on "Tips Untuk Wanita Karir Agar Tetap Cantik"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Share Ilmu Ke Teman-teman Yuk
Di Like Yaaa...
Social PopUP by SumoMe