Olahraga Yang Dapat Mengencangkan Area Pantat Dan Paha

bokong kencang
bokong kencang

Bokong adalah salah satu bagian tubuh manusia yang menjadi tumpuan badan ketika sedang duduk. Bokong yang kencang tentu didambakan setiap wanita, dengan memiliki bokong dan paha yang kencang, kaki anda akan terlihat panjang. Wanita yang sudah pnya anak cenderung memiliki bokong besar dan kendor, namun hal ini bukan hambatan untuk anda yang ingin mempunyai bokong kencang. Anda dapat perhatikan seiringnya usia, beberapa otot pada bagian tubuh anda mengendor termasuk bokong dan paha. Hal ini dapat anda minimalisir dengan olahraga dan pijat bokong.

Adapun Beberapa Olahraga Yang Dapat Mengencangkan Area Pantat Dan Paha :

1. Squats

squats

squats

Squats adalah salah satu olahraga yang bagus membentuk bagian tubuh bagian bawah. Sebelum melakukan olahraga, biasakan lakukan pemanasan agar otot-otot anda tidak kaget. Setelah melakukan pemanasan, anda dapat mulai squats dengan menggunakan burble atau tanpa menggunakan benda sama sekali. Anda dapat mulai berdiri dan membuka kaki anda selebar bahu, lutut ditekuk sedikit dan turunkan tubuh anda dalam keadaan sedikit berjongkok. Posisi bokong tarik kebelakang. Lalu anda mulai berdiri perlahan, tanpa menggeser posisi kaki. Lalu setengah berjongkok lagi, dan berdiri. Berhati-hatilah memposisikan punggung anda, usahakan posisi tulang punggung selalu lurus agar tidak mengalami cedera.

2. Lunges

lunges

lunges

Lunges adalah latihan gerakan dengan cara menekuk lutut. Olahraga ini juga sangat bermanfaat untuk mengencangkan bagian pinggul, paha dan pantat. Anda dapat menggunakan sepatu sport untuk keamanan tumit kaki anda saat berolahraga. Untuk anda yang baru mencoba olahraga ini lebih baik anda menggunakan cermin untuk melihat posisi tubuh anda. Pertama yang anda lakukan adalah berdiri tegak, luruskan tangan anda hingga pinggul. Lalu angkat kaki kanan anda sedikit, namun jari tetap menempel dilantai, kira-kira diangkat 45 derajat diatas lantai. Lalu tarik kaki kiri anda membentuk sudut 90 derajat, Sehingga seperti dalam gambar. Posisi punggung keatas harus tegak, dan usahakan serileks mungkin. Lutut kaki tidak melebihi tumit kaki. Tahan posisi tersebut sekita 1-5 detik, lakukan secara bergantian.

3. Butt Bridges

butt bridge

butt bridge

Olahraga Butt Bridges ini adalah gerakan yang membantu mengurangi lemak daerah paha, bokong, kaki dan lengan. Posisikan tubuh anda berbaring pada lantai, jika anda melakukan aktifitas ini di rumah, usahakan menggunakan karpet, lalu lentangkan tangan anda sejajar dengan bokong, dan posisikan punggung lurus, kaki lurus ditekuk ke atas, lalu angkat tubuh anda perlahan, dengan kaki sebagai tumpuan. Tahan, dan kembali seperti semula, anda dapat lakukan gerakan ini kurang lebih 10 hingga 15 kali dan anda dapat langsung merasakan kalori yang sedang terbakar di daerah kaki anda.

Adapun Pemilihan Jeans yang Dipakai Sehari-hari Agar Terlihat Pantat Berisi :

jeans

jeans

  • Pilih celana jeans dengan ukuran yang ketat namun tidak terlalu ketat. Hal ini bertujuan untuk menonjolkan pantat anda agar lebih terlihat berisi. Namun jika anda tidak nyaman dengan penggunaan jeans ketat, anda dapat menggunakan jeans komprang, atau dapat menggunakan jeans yang biasa namun nyaman dan pas untuk bentuk tubuh anda.
  • Penggunaan saku belakang juga dapat menyamarkan bentuk pantat. Untuk bentuk pantat yang kecil tidak diharuskan dengan saku belakang yang berukuran besar atau tidak menggunakan saku sama sekali. Diusahakan menggunakan saku dengan manik-manik atau khiasan yang menarik.
  • Hindari celana yang berwarna gelap. Warna hitam akan menyamarkan bentuk pantat yang berisi terlihat begitu kecil, bagi anda yang memiliki pantat kecil yang ingin terlihat berisi anda dapat menggunakan warna-warna terang seperti putih, biru, atau pastel.

Comments

comments

Be the first to comment on "Olahraga Yang Dapat Mengencangkan Area Pantat Dan Paha"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Share Ilmu Ke Teman-teman Yuk
Di Like Yaaa...
Social PopUP by SumoMe