Cemilan Sehat Untuk Calon Pengantin

diet sehat
diet sehat

Anda galau memikirkan pernikahan yang semakin dekat? Selain kehidupan baru yang akan anda hadapi, tentu anda ingin melakukan perawatan kecantikan agar terlihat begitu spesial di hari yang ditunggu-tunggu. Namun, berat badan juga menunjang lho. Tidak ingin terlihat lemak, disekitar lengan anda dan perut anda kan? Sebelum memesan gaun pengantin, ada baiknya anda melakukan diet sehat terlebih dahulu berawal dari cemilan anda.

Cemilan Sehat Untuk Calon Pengantin :

1. Yoghurt

yoghurt

yoghurt

1 cangkir polos yoghurt memiliki kurang lebih 110 kalori, hal ini alasan mengapa yoghurt dikonsumsi oleh wanita yang sedang menjalankan diet sehat. Anda dapat campurkan yoghurt polos dengan buah-buahan favorit anda contohnya strawberry, campuran yoghurt dan strawberry akan membantu anda memiliki perut rata. Coba dan lihat hasilnya.

 

2. Cokelat

cokelat

cokelat

Perlu anda ketahui cokelat yang tanpa racikan terasa sangat pahit, biasanya di sebut kakao, kakao lalu di campurkan dengan cocoa butter, lalu gula sebagai penambah rasa manis. Jika anda salah satu penggemar cokelat, anda dapat membeli dark chocolate dalam menu cemilan diet anda. Dark Chocolate atau cokelat hitam mengandung padatan kakao dan butter yang sangat tinggi, sebagian tidak menggunakan komposisi gula sehingga cenderung rasanya pahit. Adapun Milk Chocolate, yang kandungan kakao dan cocoa lebih rendah dibandingkan dark chocolate karena cokelat jenis ini ditambahkan susu bubuk dan gula sehingga rasanya cenderung manis. Anda pilih yang mana ? Tentu Dark Chocolate rekomendasi yang bagus untuk diet anda.

3. Gula

gula

gula

Jika anda termasuk suka mencampurkan teh, kopi atau makanan dengan gula berlebih, ada baiknya anda ganti gula anda dengan makanan sehat, seperti madu. Madu alternatif yang tepat bagi anda yang suka meminum susu dicampur gula, anda dapat ganti gula dengan madu. Selain kaya nutrisi, madu mengandung vitamin B dan C, madu juga bagus untuk kulit anda. Selain madu, tersedia kurma sebagai pengganti gula. Kurma dapat menggantikan gula jika anda hobi memasak kue, komposisi gula ganti dengan kurma, hemm lezat bukan? Selain kaya akan kalium, vitamin B6, dan kalsium, anda tidak usah takut berat badan anda bertambah. Selain 2 makanan tersebut, anda dapat memilih gula aren sebagai pengganti gula putih. Walau gula ini memang seperti gula biasa yang tinggi kalori, namun memiliki sukrosa panjang sehingga tubuh lambat mencernanya, hasilnya anda tidak akan cepat lapar.

4. Snack Asin

snack rumput laut

snack rumput laut

Hal ini sering wanita lakukan, bahkan menjadi belanjaan rutin setiap bulan bahkan mingguan. Tidak aneh, terdapat banyak cemilan snack asin ataupun manis diluar sana. Namun tidakkah anda melihat komposisi kalori yang terdapat dibelakang cemilan anda? Ada baiknya anda ganti cemilan anda dengan snack rumput laut kering, garam yang terdapat pada rumput laut biasanya sekitar 30 kalori dalam satu takaran saji. Cemilan ini, sangat aman untuk menjaga berat badan anda.

5. Es Krim

es krim pisang

es krim pisang

Mau tau es krim yang rendah kalori? Anda dapat masukan pisang ke dalam freezer lalu kemudian di blender dan hasilnya akan seperti es krim, cream dan lezat. Anda dapat bumbui dengan kacang almond, sea salt, atau dark chocolate untuk penambah rasa. Hmmm.. lezat bukan? Anda dapat nikmati es krim ini setiap hari tanpa kwatirkan berat badan anda.

Comments

comments

Be the first to comment on "Cemilan Sehat Untuk Calon Pengantin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Share Ilmu Ke Teman-teman Yuk
Di Like Yaaa...
Social PopUP by SumoMe