7 Manusia Terunik Dengan Penyakit Teranehnya

the ice man
the ice man

Didunia ini terdapat manusia yang unik dengan penyakit yang unik juga. Penyakit yang jarang ditemui dalam kehidupan sehari-hari dan terkadang tidak bisa dijelaskan secara logika. Beberapa orang mengalami hal tersebut, sebagian kecil dunia medis dapat menjelaskan hal tersebut, tetapi ada juga penyakit unik yang tidak dapat dijelaskan tetapi terjadi pada beberapa orang tersebut.

 

Mari simak 7 manusia terunik didunia :

1. Manusia yang tidak pernah bisa gemuk

perry

perry

Perry, manusia yang tidak bisa gemuk dapat memakan karbohidrat ataupun lemak dalam jumlah yang tinggi. Diperkirakan dia mengalami kelainan yang disebut Lipodystrophy, kondisi yang bisa membakar lemak lebih cepat dari normalnya. Dia tidak perlu kuatir dengan makanan fast food atau junk food yang kerap kali dia makan lebih banyak. karena tubuhnya memproduksi hormon insulin 6x lipat lebih banyak. Waktu umur 12 tahun Perry adalah seorang anak yang cukup gemuk, tetapi ketika suatu malam tubuhnya turun drastis hingga sekarang dia tidak memperdulikan kadar lemak yang dimakan.

 

 

 

2. Manusia es

Dutchman Wim Hof

Dutchman Wim Hof

Dutchman Wim Hof, biasa dikenal dengan manusia es atau iceman. Dapat bertahan hidup ditengah salju yang menurut para ilmuwan dengan suhu tersebut tidak ada manusia yang dapat bertahan hidup dengan suhu udara seperti itu, tetapi tidak untuk Dutchman, dia terkadang menguburkan diri ditengah salju, dan berenang di dalam air es, dan pernah memanjat gunung Blanc hanya memakai celana pendek saja. Tidak ada yang dapat menjelaskan kondisi fisik yang dialami oleh Dutchman Wim Hof, bagaimana bisa seorang pria umur 48 tahun dapat bertahan dalam suhu yang sangat fatal untuk di diami manusia pada umumnya.

3. Manusia yang dapat orgasme terbanyak

Sarah Carmen

Sarah Carmen

Sarah Carmen mengalami 200x orgasme dalam sehari, dia kelelahan terkadang rasa orgasme itu tidak bisa dikendalikan. Bahkan dengan hanya mendengar suara hair dryer saja dia bisa mengalami orgasme, getaran dan sentuhan yang sangat kecilpun dapat membuat wanita umur 28 itahun tu orgasme. Wanita ini bisa dibilang mengalami gangguan sexual yang disebut Permanent Sexual Arousal Syndrom (PSAS). Carmen berkata, ” kadang saya tidur dengan laki-laki hanya sekedar untuk menenangkan diri saja, bosen dengan keadaan ini. Dan lelaki yang tidur dengan saya tidak banyak melakukan usaha, karena saya cepet dan sering orgasme “. Kondisi ini berawal dari obat anti depresan yang dia konsumsi sejak umur 19 tahun. Beberapa minggu setelah mengkonsumi obat tersebut, dia lebih sering mengalami orgasme secara berulang-ulang dan bertahap bertambah kadar orgasmenya hingga 150x perhari bahkan 200x hingga sekarang.

“setelah berhubungan ma pacar saya, dia kagum karena saya banyak mengalami orgasme. Dengan berkata seperti itu setelah berhubungan saja, saya dapat mengalami orgasme dengan memikirkannya” tambah Carmen. Banyak hal yang membuat dia orgasme, sehingga bila dia melakukan suatu pekerjaan dia harus ekstra fokus agar tidak berkeinginan untuk orgasme. Karena terkadang bila terjadi keinginan orgasme ketika dia sedang bekerja, dia akan minta izin ke toilet karena alasan kram kaki, dan hal itu sangat mengganggunya.

4. Manusia yang alergi air

ashleigh morris

ashleigh morris

Ashleigh Morris adalah gadis remaja yang tidak bisa mandi,  berenang, dan tidak bisa menyentuh air dalam temperatur apapun. Bahkan dia tidak bisa merasakan guyuran shower yang menghilangkan bau keringat, hal ini karena wanita ini memiliki alergi ekstreem yang disebut Aquagenic Urticaria. Penyakit ini terjadi ketika dia berumur 14 tahun.

 

 

 

 

5. Manusia yang alergi teknologi

debbie bird

debbie bird

Wanita bernama Debbie Bird, memiliki alergi terhadap gelombang elektromagnetik yang dihasilkan komputer, laptop, hp, microwave dan teknologi-teknologi lainnya. Bila wanita ini dekat dengan microwave maka terjadi ruam dikulitnya yang dapat membesar 3-5x. Maka suaminya Debbie yang bekerja manager health spa membuat rumah bebas dari teknologi karena kecintaannya kepada istri.

 

 

6. Manusia yang pingsan setelah ketawa

kay underwood

kay underwood

Kay Underwood, gadis yang pingsan setelah ketawa sering terbaring lemas 40x dalam sehari karena tertawa. Diasumsikan Kay Underwood mengalami Cataplexy, penyakit jika seseorang mengalami kelebihan emotional maka seketika itu otot-otot badannya lumpuh dan melemah. Menurut dunia medis penyakit ini disebabkan karena genetika, tetapi ada juga yang bilang karena autoimun atau infeksi parah diotak. Belum ada obat yang dapat menyebabkan penyakit ini, tetapi penderita seperti yang dialami Kay Underwood mencapai lebih dari 30.000 orang di UK. Penyakit ini tidak mematikan, tapi bisa dibilang berbahaya bila terjadi disaat atau tempat tertentu. Bayangkan saja, bila sedang menyetir atau sedang bersepeda terjadi peningkatan emotional dan lumpuh mendadak, apa yang terjadi?

 

7. Manusia yang tidak tidur selama 1 tahun

rhett lamb

rhett lamb

Rhett Lamb anak berumur 3 tahun terlihat seperti anak biasa pada umumnya, tetapi siapa yang sangka Hett Lamb tidak dapat tidur dalam 1 tahun. Matanya tidak pernah memejam walau hanya sedetik saja. Keluarganya kewalahan menjaga anak tersebut sehingga secara bergantian selama 24 jam agar anak tersebut tidak kesepian saat waktu malam menjemput. Dokter mengasumsikan bahwa Rhett Lamb terdiagnosa Chiari Malformation, yaitu keadaan dimana otak hett terdesak oleh tulang kolom belakang sehingga dapat merusak sistem kerja otak. Tetapi otak mempunyai fungsi vital yang dapat menimbulkan rasa ngantuk, emosi, berbicara, dan mengatur pernafasan.

Comments

comments

Be the first to comment on "7 Manusia Terunik Dengan Penyakit Teranehnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


Share Ilmu Ke Teman-teman Yuk
Di Like Yaaa...
Social PopUP by SumoMe